UNOFFICIAL WEBSITE AL QADRI UMRAH & HAJI

 01Berlatar belakang pengalaman mengelola perjalanan ibadah haji dan umroh sejak tahun 1976, serta cita-cita yang kuat untuk menyelenggarakan layanan ibadah umroh dan haji yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW, Ibu Hj. Yayah Kodariyahselaku pendiri PT. Qadr Jaya Mandiri atau dikenal dengan Al Qadri™ mengkhususkan layanan perusahaan Tour & Travel ini di bidang Umroh dan Haji Khusus.Berawal dari perusahaan kecil, dengan kantor sederhana yang dikelola oleh keluarga, alhamdulillah Al Qadri dapat terus bertahan dan berkembang. Berbekal promosi dari mulut ke mulut dari para jamaah yang pernah mengikuti program Umroh atau Haji, Al Qadri berhasil memperoleh kepercayaan dari beberapa instansi untuk menyelenggarakan program umroh/haji para karyawannya. Saat ini Al Qadri dipimpin oleh H. Eddy Zamisuyana atau biasa dipanggil Aa, yang merupakan putra sulung dari Ibu Hj. Yayah Kodariyah.
Dari waktu ke waktu Al-Qadri berusaha meningkatkan kualitas layanannya, sebagaimana tergambar dari logonya berupa hurufQ yang mengitari Ka’bah, mengandung makna sebagai berikut :Q merupakan representasi dari Qadr yang berarti kemuliaan;Ka’bah adalah baitullah sebagai kiblat / pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, sebagaimana firman Allah SWT :Almaidah“Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”
(QS Al Maidah (5) ayat 97)

Al-baqarah-2

”Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan ni’mat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.”
(QS Al Baqarah (2) ayat 150)

Al-Imran

“Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia “
(QS Al Imron (3) ayat 96)

Maka Al Qadri sebagai perusahaan yang bergerak dibidang layanan penyelenggaraan ibadah umroh dan haji, dalam menjalankan usahanya senantiasa berusaha untuk melayani Tamu Allah SWT sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan yang mengutamakan pelaksanaan ibadah umroh dan haji yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

ADVANTAGE

Tinggalkan komentar